You are here
Perekonomian 

Kunjungi warga tidak mampu, ketua Bhayangkari Karanganyar beri bantuan sembako

KARANGANYAR (LN) – Bhayangkari sebagai organisasi istri anggota Polri harus peka terhadap keadaan di sekitar kita.

Seperti yang dilakukan Bhayangkari Cabang Karanganyar
yang memberikan bantuan berupa sembako kepada beberapa warga yang tidak mampu yang bermukim di wilayah Bejen Kabupaten Karanganyar yang sangat membutuhkan bantuan, Rabu (08/06/2017)

Menurut Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi yang mendampingi kegiatan tersebut mengatakan, bantuan dari Bhayangkari ini diberikan kepada warga yang sangat membutuhkan dilihat dari kondisi, keadaan rumah dan kehidupan perekonomian mereka. Dikatakannya, setelah mendapat informasi dan laporan dari anggota Babinkamtibmas yang bertugas di wilayah tersebut, maka anggota Bhayangkari Cabang Karanganyar menemui langsung warga tersebut dan menyerahkan bantuan.

Menurut Ketua Bhayangkari Cabang Karanganyar Ny Fatimah Ade Safri bahwa Bhayangkari merasa perlu ikut memberikan perhatian, khususnya kepada warga masyarakat yang tidak mampu, sehingga beban kehidupan yang mereka alami selama ini sedikit dapat teratasi.

Setelah menyerahkan langsung bantuan tersebut, Kapolres Karanganyar dan Ketua Bhayangkari Cabang Karanganyar berdialog dengan warga penerima bantuan tersebut menanyakan kondisi dan keadaan keluarga mereka. Tampak Ny Fatimah Ade Safri terlihat akrab dan berdialog bersama para warga yang menerima bantuan tersebut.

Salah satu keluarga penerima bantuan mengaku sangat senang dan menyampaikan terimakasihnya kepada Polres dan Bhayangkari dengan peduli datang langsung menemui kelurganya untuk melihat dari dekat tentang kondisi, kadaan keluarganya dan memberikan bantuan.

Related posts

Leave a Comment